cewek cuek kayak aku.

Sunday 4 November 2007

hualaaaahh...
Pas pulang eskul hari sabtu kemaren, PIC (baca:Partner In Crime) gue, si D (namanya gak usah kali yeee). duduk lesehan di kelas X-4 ama Ella. Gue gak heran, soalnya mereka sama-sama satu kelas di XI IPA 3. Yoweisss, masuklah gue.

Guenya ceria, si Darce (panggilan gue buat PIC gue itu) malah lagi mendung.
Kayaknya ada masalah yang berat banget gitu. Ternyata selain masalah pelajaran di kelas IPA di SMAN 61, dia juga lagi bermasalah ama si pacar, namanya S. Ceritanya, tuh pacar ngambek ama dia gara-gara si D terlalu sibuk ama OSIS dan kegiatannya yang seabrek. Karena dia minta advice, ya gue kasih apa adanya.

Gue bilang sama dia, "Kalo kayak gitu mah, emang ceweknya yang harus ngertiin elo. Bukan elo yang ngertiin dia. Dia udah harus siap nerima resiko karena elo OSIS. Siapa suruh dia nerima elo."

Temen gue yang satunya lagi, Ella, gak setuju dengan pendapat gue. Menurutnya, si D-lah yang salah. Dia harus bisa ngejelasin smeuanya ke ceweknya itu.

Ya emang dasarnya gue orangnya cuek, gue ngasih advice seperti apa yang menurut gue bener. Gue bukan tipe cewek yang romantis abis gitu sih. Gue mah easygoing aja (bkn berarti mudah pergi loh.) orangnya. Menurut gue, gue sebagai cewek, bakal biarin cowok gue maen ama temen-temennya asik-asikan. Karena gue suka melihat persahabatan cowok yang eraaaat banget. Untungnya juga, gue suka ama permainan cowok macemnya CS ama Warcraft. GTA ama DotA juga suka gue, walaupun gak jago-jago amat. Musik gue juga musik hard rock, macamnya kalo sekarang kayak The SIGIT ama SERINGAI. Tapi gue bukan cewek metal yang demen dengerin BLACK DAHLIA MURDER atau SUFFOCATION yang baru aja manggung di Indonesia loh. Kalo Beyonce ama Black Eyed Peas amsih bolehlah, tapi gak ngefans bangetbanget gitu.

Karena dasarnya gue cuek, cowok-cowok yg jadi sahabat-sahabat gue pun bertingkah cuek di depan gue. Gue biarin, karena itu apa adanya mereka. Justru gue merasa nyaman dengan diri gue yang kayak gini.

Hummm.. cewek tomboi itu, mungkin kayak gue inilah. Tapi, gue nggak mendklarasikan diri gue sebagai cewek tomboi loh. Gue cuma CUEK aja kok. that's it.

kata sohib gua yang cewek,"Shey, kalo ada yang berani deketin elo, atau nembak elo, pasti dia itu COWOK PEMBERANI."

Gue cuma jawab,"heh? ada berapa persen cowok kayak gitu di Indonesia?"

-close-

0 give comment:

Design of Open Media | To Blogger by Blog and Web